KOMUNITAS DAUN PISANG Headline Animator

Rabu, 12 November 2008

IDRIS "BIOLA" SARDI

Idris Sardi yang setua itu masih tetap sayang Biola, aktivitasnya untuk biola sangat besar. Belum lama ini Komunitas Biola Taman Suropati dan Sanggar Merah Putih -Cawang menyelenggarakan acara "nggesek bareng" di Taman Suropati -Menteng. Acaranya cukup nasionalis, yaitu menyambut Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Pada acara ini beliau tidak lama berada di lokasi, namun kehadirannya sangat mendorong semangan para violinist-violinist cilik dan muda. Mereka sangat antusias memainkan lagu demi lagu ketika sang Mestro Biola Indonesia itu hadir mengikuti acara tersebut walau hanya beberapa saat.

Kehadiran saya saat itu sebetulnya hanya untuk melihat aktifitas anak saya "Vania Eka Fitriana" yang merupakan murid Mas Tono di Sanggar Merah Putih. Namun selain hal tersebut saya pribadi sangat peduli terhadap aktifitas kesenian semacam itu. Untuk itulah saya dengan senang hati hadir dalam acara tersebut.

Acara peringatan SUMPAH PEMUDA itu juga di isi dengan persembahan tarian tradisional Jawa oleh seorang seniman tari. Tarian ini sebagai penutup acara peringatan Sumpah Pemuda di Taman Suropati

Berikut ini saya coba tampilkan bebera foto hasil jepretan saya, semoga dapat dinikmati oleh para penggemar biola ataupun musik.


Tidak ada komentar: